Indonesia Terancam Tanpa Elkan Baggot Saat Lawan Vietnam Malam ini

- 15 Desember 2021, 07:50 WIB
Elkan Baggott terancam tak bisa perkuat Timnas Indonesia saat lawan Vietnam.
Elkan Baggott terancam tak bisa perkuat Timnas Indonesia saat lawan Vietnam. /pssi.org

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF malam ini Rabu, 15 Desember 2021.

Sayangnya, Indonesia terancam tanpa Elkan Baggot saat lawan Vietnam malam ini karena bek Ipswich Town itu terpaksa harus melakukan karantina hingga 18 Desember mendatang seiring dengan adanya surat dari Pemerintah Singapura.

Elkan terpaksa menjalani karantina karena salah seorang penumpang yang satu pesawat dengan Elkan dinyatakan positif covid-19 varian baru Omicron.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Muslim yang Baik, Mang Oded Berhasil Hadirkan Kerukunan Antar Umat Beragama di Kota Bandung

Baca Juga: Nataru Mau ke Pangandaran? Perhatikan Hal ini

Usai adanya hal ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan langsung berkoordinasi dengan Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryopratomo untuk membantu persoalan Elkan.

"Saya menyayangkan aturan ini. Elkan sudah bermain saat melawan Laos. Seharusnya kalau mau dikarantina kan dari awal sebelum melawan Laos. Lagi pula yang bersangkutan sudah dites PCR hasilnya negatif," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Iriawan juga mengaku kecewa dengan adanya hal ini. Menurutnya tim Indonesia sudah mematuhi aturan sistem bubble Piala AFF ini.

Baca Juga: Mantan Bomber Persib Joni Bauman Bawa Timnya Juarai Liga Ekuador dan Sabet Gelar Individu

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x