Erwan Pastikan Tim Sepak Bola Putra Jabar Siap Tanding Lawan NTT dan Berusaha Raih Kemenangan

- 30 September 2021, 12:31 WIB
Manajer Tim Sepak Bola PON Jabar Erwan Setiawan (kanan) saat mendampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat memantau persiapan Tim Sepakbola Putra Jawa Barat yang akan bertanding di PON XX Papua 2021 beberapa waktu lalu.
Manajer Tim Sepak Bola PON Jabar Erwan Setiawan (kanan) saat mendampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat memantau persiapan Tim Sepakbola Putra Jawa Barat yang akan bertanding di PON XX Papua 2021 beberapa waktu lalu. /PSSI JABAR

PRFMNEWS - Tim Sepak Bola Putra Jawa Barat akan menghadapi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada lanjutan babak penyisihan Grup Pon Papua 202 hari ini Kamis, 30 September 2021.

Manajer Tim Sepak Bola PON Jabar Erwan Setiawan mengatakan, meski sempat dikalahkan Papua di pertanidngan pertama, tim Jabar sudah sangat siap secara fisik dan mental untuk menghadapi NTT hari ini.

"Alhamdulillah para pemain sudah siap, mental para pemain juga tidak terlalu down mudah-mudahan hari ini kita bisa menang lawan NTT," kata Erwan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Hari ini Tim Sepak Bola Putra Jabar akan Lawan NTT di Lanjutan PON Papua

Kata Erwan, kekalahan dari Papua di pertandingan pertama menjadi pelecut bagi Jabar agar bisa bermain lebih baik di pertandingan selanjutanya.

Tim sepak bola Putra Jabar satu grup dengan Papua, NTT, dan Maluku Utara di Grup A.

Erwan berharap pertandingan melawan NTT dan Maluku Utara bisa dimenangkan agar Jabar bisa lolos ke babak 6 besar.

Baca Juga: Kini Masuk Mapolres Cimahi Harus Scan QR Code PeduliLindungi

"Mudah-mudahan hari ini kita bisa menang melawan NTT dan di pertandingan terakhir penyisihan hari Minggu lawan Maluku Utara kita bisa menang sehingga kita bisa lolos ke 6 besar," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x