Sedang Berlangsung: West Ham vs Man United di Mola TV Klik di Sini untuk Dapatkan Link Streaming

- 6 Desember 2020, 00:25 WIB
Selebrasi Marcus Rashford setelah membobol gawang Paris Saint-Germain
Selebrasi Marcus Rashford setelah membobol gawang Paris Saint-Germain /instagram.com/manchesterunited

PRFMNEWS – Liga Inggris kembali menghadirkan pertandingan yang menarik. Kali ini, West Ham yang kedatangan tamu dari Kota Manchester, yakni Man United.

Pertandingan yang digelar 5 Desember 2020, mulai 00.30 WIB ini bakal disiarkan secara langsung lewat siaran live steraming di Mola TV. Bagi anda yang hendak menontonnya secara steraming, link-nya bisa anda akses di akhir artikel.

Man United jelas mengincar tiga poin, selain untuk mendongkrak posisi di klasemen,Setan Merah pun ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang lawan untuk yang kesembilan kalinya.

Baca Juga: Link Streaming Liga Inggris Malam Ini: West Ham vs Manchester United, Duel Moyes dan Solskjaer

 Sementara tim tuan rumah, menyebut pertandingan ini bakal berlangsung seru. David Moyes menyebut dukungan penonton tribun Stadion London markas West Ham akan memberikan energi lebih bagi para pemain.

“Laga selanjutnya adalah melawan Manchester United dan dihadiri oleh beberapa suporter. Maka ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” jelasnya.

Ia pun menyebut West Ham bakal memberi perhatian khusus bagi pemain jangkung MU, Edinson Cavani yang pada pertandingan sebelumnya berhasil membawa MU menang atas Southampton dengan skor 3-2.

Baca Juga: Tebing Gunung Pipiti Longsor, Ratusan Warga Cisewu Garut Mengungsi

Link live streaming West Ham vs Man United, Mola TV: KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x