Link Streaming Liga Inggris Malam Ini: West Ham vs Manchester United, Duel Moyes dan Solskjaer

- 5 Desember 2020, 19:50 WIB
PELATIH West Ham, David Moyes.*
PELATIH West Ham, David Moyes.* /Dok. Premier League

PRFMNEWS – Manchester United bakal bertandang ke markas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 6 Desember 2020 00.30 WIB.

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung lewat siaran live steraming di Mola TV. Bagi anda yang hendak menontonnya secara steraming, link-nya bisa anda akses di akhir artikel.

Duel ini diprediksi berlangsung sengit dan menarik. Pasalnya, David Moyes pelatih the Hammers adalah mantan pelatih MU setelah Sir Alex Ferguson pada 2013 dan 2014.

Baca Juga: Tebing Gunung Pipiti Longsor, Ratusan Warga Cisewu Garut Mengungsi

Baca Juga: Kiat Cegah Klaster Perkantoran, dr Reisa: Paling Aman Bawa Bekal dari Rumah

Moyes mengaku pertandingan kali ini bakal menjadi pertandingan yang seru. Terlebih, tribun Stadion London markas West Ham akan kembali diisi oleh penonton meski dalam jumlah yang terbatas.

“Laga selanjutnya adalah melawan Manchester United dan dihadiri oleh beberapa suporter. Maka ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” jelasnya.

Ia pun menyebut West Ham bakal memberi perhatian khusus bagi pemain jangkung MU, Edinson Cavani yang pada pertandingan sebelumnya berhasil membawa MU menang atas Southampton dengan skor 3-2.

Baca Juga: Potret Rais, Si Bocah Rajin yang Terpaksa Tidur di Emperan Ruko Lengkong Besar Kota Bandung

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x