SEDANG BERLANGSUNG Sevilla vs Chelsea, Link Live Streaming Pertandingan Grup E Liga Champions

- 3 Desember 2020, 03:15 WIB
Link live streaming pertandingan Sevilla vs Chelsea, Grup E Liga Champions, Kamis 3 Desember 2020 dini hari ini
Link live streaming pertandingan Sevilla vs Chelsea, Grup E Liga Champions, Kamis 3 Desember 2020 dini hari ini /Vidio.

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Sevilla vs Chelsea. Duel antar peserta Grup E Liga Champions musim 2020/2021 ini bisa disimak langsung melaluil link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Bentrok Sevilla vs Chelsea yang sudah dimulai dan bisa disaksikan via link live streaming pukul 03.00 WIB dini hari ini, Kamis 3 Desember 2020. Pertandingan ini merupakan ajang perebutan pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Champions musim ini.

Pertandingan Sevilla vs Chelsea digelar di Estadio Ramón Sánchez-Pizjuán, markas Los Nervionenses. Pantau sekarang juga melalui link live streaming yang juga disediakan laman Vidio.

Baca Juga: Habib Rizieq Doakan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Sembuh dari Covid-19

Baca Juga: Anggota DPRD Usulkan Pemprov Jabar Segera Bangun RS Darurat Covid-19

Sevilla dan Chelsea saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Champions musim 2020/2021. Dari empat laga yang mereka lakoni, Los Nervionenses dan The Blue sama-sama berhasil mengoleksi 10 poin.

Pemenang dalam pertandingan ini tentu saja akan langsung mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di Grup E Liga Champions musim ini. Meski demikian, Sevilla dan Chelsea sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Hal ini disebabkan pesain mereka di Grup E, yakni Krasnodar dan Rennes hingga matchday ke-4 hanya mampu meraih masing-masing 1 poin.

Patut disimak pertandingan Sevilla vs Chelsea yang bakal saling sikut untuk membuktikan diri sebagai penguasan Grup E Liga Champions musim 2020/2021.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x