Berlaku hingga Juli, Promo KAI Diskon Tiket Kereta Eksekutif 15% untuk Seluruh Rute di Pulau Jawa

- 12 Juni 2024, 15:00 WIB
Suasana di dalam gerbong kereta api eksekutif.
Suasana di dalam gerbong kereta api eksekutif. /Zair Mahessa/DeskJabar

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menawarkan promo berupa diskon atau potongan harga tiket kereta api (KA) jarak jauh sebesar 10 sampai 15 persen untuk pembelian mulai bulan Juni hingga Juli 2024. Promo KAI ini berlaku untuk tiket KA dengan semua rute perjalanan di Pulau Jawa.

Periode promo KAI dengan tarif diskon tiket kereta api untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial yang berlaku selama sekira satu bulan ini bisa dibeli mulai dari tanggal 12 Juni sampai 14 Juli 2024. Sehingga tiket KA ini bisa dipakai untuk perjalanan liburan sekolah dan long weekend momen Lebaran Idul Adha 1445 Hijriah.

Cara mendapat tiket KA diskon 10%-15% untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non PSO (public service obligation) ini tidak berlaku pembelian secara online, melainkan hanya offline yakni masyarakat datang langsung ke booth KAI di lokasi event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau dikenal pula Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024.

Baca Juga: Cuma 4 Hari, Event Kuliner All You Can Eat Durian di Kota Bandung Cuma Bayar Rp99 Ribu

Lokasi PRJ 2024 yang berlangsung selama 1 bulan lebih atau tepatnya 33 hari pada 12 Juni – 14 Juli dan menghadirkan booth KAI menjual tiket kereta api berlaku diskon 10 – 15 persen ini yakni di Hall. C2 No. 1, Arena Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event Jakarta Fair Kemayoran,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Pada promo tersebut, KAI memberikan potongan harga sebesar 10% berlaku untuk semua umur. Serta diskon khusus 15% khusus untuk anak usia sampai dengan 15 tahun dengan syarat melampirkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.

Baca Juga: Tanpa Petugas, Bayar PBB dan Pajak Kendaraan di Bandung Kini Cukup 5 Menit, Praktis Bebas Antre

Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah