Promo 80 Persen, KAI Diskon Tiket Kereta Eksekutif Masa Arus Balik Lebaran 2024 ke Banyak Rute Favorit

- 14 April 2024, 18:30 WIB
Ilustrasi Kereta api.
Ilustrasi Kereta api. /Dok PT KAI.

PRFMNEWS – PT KAI menawarkan promo diskon tiket kereta api (KA) untuk jadwal keberangkatan masa arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M. Dengan tiket promo ini, masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan tarif lebih hemat dari harga normal.

Promo diskon tiket kereta api pada masa arus balik Lebaran 2024 ini juga dihadirkan KAI untuk menghemat biaya perjalanan masyarakat yang baru akan mudik pulang ke kampung halaman dari Jakarta Gambir dan Pasar Senen setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

KAI memberlakukan syarat dan ketentuan untuk pembelian tiket promo kereta api dengan jadwal keberangkatan pada masa arus balik Lebaran 2024. Promo diskon tiket KA ini berlaku untuk kereta kelas eksekutif hingga ekonomi komersial.

Rute kereta api eksekutif hingga ekonomi komersial berlaku promo diskon dari KAI pada masa arus balik Lebaran 2024 ini antara lain dari/ke Jakarta menuju Yogyakarta, Solo, Tegal, Semarang, Surabaya, Malang, Jombang, dan lainnya.

Jadwal pesan tiket promo diskon dari KAI untuk kereta kelas eksekutif hingga ekonomi non PSO pada masa arus balik Lebaran 2024 ini dapat dibeli mulai tanggal 15 sampai 21 April 2024 untuk jadwal keberangkatan juga pada 15-21 April 2024. Cara beli tiket promo ini dapat dilakukan secara online.

“Promo ‘Mudik Belakangan Extra Hemat’ berlaku mulai tanggal 15-21 April 2024 di 46 perjalanan KA dan bisa dipesan melalui aplikasi Access by KAI, website booking[dot]KAI[dot]id, Online Travel Agent (OTA), serta mitra pemesanan lainnya,” ujar KAI dalam keterangan unggahan di akun Instagram resmi @kai121_, Minggu 14 April 2024.

Melalui promo KAI “Mudik Belakangan Extra Hemat” ini, pelanggan cukup membayar 80 persen dari harga normal tiket kereta api yang dipilih. Melalui promo ini diharapkan masyarakat dapat menghemat biaya perjalanan pulang ke kampung halaman.

Berikut syarat dan ketentuan pemesanan tiket promo KAI “Mudik Belakangan Extra Hemat” dengan membayar tarif 80% dari harga normal:

- Pembelian dapat dilakukan di semua channel penjualan tiket kereta api;

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah