Unpad Buka Lowongan Kerja Pegawai Tetap 2024 Bagi Lulusan SMK-S1 untuk 16 Posisi

- 24 Februari 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi lowongan kerja yang dibuka Universitas Padjadjaran, Unpad
Ilustrasi lowongan kerja yang dibuka Universitas Padjadjaran, Unpad /Dok Unpad

PRFMNEWS - Universitas Padjadjaran (Unpad) akan membuka lowongan kerja (loker) Penerimaan Calon Pegawai Tetap Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) Tahun 2024. Lowongan ini terbuka bagi lulusan SMK, D3, hingga D4/S1.

Lowongan kerja pegawai tetap non PNS Unpad tahun 2024 ini dibuka untuk 16 formasi jabatan. Total calon pegawai yang dibutuhkan untuk mengisi 16 posisi yang dibutuhkan ini sebanyak 68 orang.

Periode jadwal pendaftaran untuk kirim lamaran loker 16 posisi pegawai tetap non PNS Unpad bagi lulusan SMK, D3, D4/S1 ini akan dibuka mulai tanggal 12 sampai 30 Maret 2024.

Melansir website resmi Unpad, berikut ini detail pengumuman terkait persyaratan, cara kirim lamaran, hingga tahapan seleksi pada proses rekrutmen pegawai tetap non PNS tahun 2024.

Persyaratan atau kualifikasi lowongan kerja Unpad 2024:

1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Sehat jasmani dan rohani.

3. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya.

4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x