Periode Promo Kursi Gratis AirAsia 2024 Sudah Dimulai, Cek Daftar Rute dan Cara Dapat Tiket Rp0

- 19 Februari 2024, 20:00 WIB
Maskapai Air Asia.
Maskapai Air Asia. /Foto/Tangkap layar Instagram @flyairasia.id

PRFMNEWS - Maskapai penerbangan AirAsia hadirkan lagi promo kursi gratis naik pesawat mereka ke berbagai rute pada awal tahun 2024.

War tiket promo kursi gratis dari AirAsia ini selalu diburu masyarakat untuk menghemat biaya liburan ke berbagai destinasi internasional (luar negeri).

Periode promo kursi gratis AirAsia untuk terbang ke berbagai rute luar negeri ini sudah dibuka mulai Senin 19 Februari 2024 hingga tanggal 25 februari 2024. Sehingga calon penumpang yang ingin berhasil mendapatkan tiket promo kursi gratis harus segera melakukan pemesanan atau war tiket.

Melansir Instagram AirAsia, promo kursi gratis tersebut dibuka untuk periode jadwal penerbangan dari tanggal 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025. Dengan war tiket promo tersebut, bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin merencanakan jadwal liburan dari jauh-jauh hari ke destinasi wisata impian.

Baca Juga: Asyik! DAMRI Buka Layanan Angkutan Gratis di Stasiun Whoosh Padalarang, Simak Rute dan Jadwalnya

Informasi cara dapat tiket promo kursi gratis Rp 0 dan daftar rute penerbangan internasional diumumkan AirAsia melalui unggahan di akun Instagram resmi @flyairasia.id.

Tentunya wajib diingat, tiket promo kursi gratis AirAsia ini masih bisa Anda dapatkan selama kuota rute dan tanggal keberangkatan yang diinginkan masih tersedia.

“Kursi gratis sudah menyala. Langsung mainkan jari dan amankan tiket Rp 0 sekarang!,” tulis @flyairasia.id.

Baca Juga: Bangun Exit Tol Baru, Jasa Marga Tutup Akses KM 00+850 Tol Japek Menuju Stasiun Whoosh Halim

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x