Whoosh Digemari Wisatawan, KCIC Hadirkan Promo Spesial Tempat Wisata, Resto dan Hotel Bagi Penumpang

- 28 Desember 2023, 18:00 WIB
Antrean penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh.
Antrean penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh. //Dok KCIC

PRFMNEWS – PT KCIC menyatakan layanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh paling banyak digunakan oleh masyarakat yang akan berlibur. Guna mendukung wisatawan liburan, KCIC menghadirkan promo spesial berupa gratis shuttle dan tiket masuk ke tempat wisata, hingga diskon di restoran maupun hotel.

Sejak promo spesial ini diluncurkan KCIC pada Oktober 2023 lalu, sudah lebih dari 30 ribu penumpang Kereta Cepat Whoosh memanfaatkan program tersebut. Promo ini tidak hanya memberikan nilai tambah bagi penumpang, tapi juga mendorong peningkatan perekonomian sektor pariwisata di berbagai daerah khususnya Bandung.

“Berdasarkan survey, 55 persen penumpang menggunakan Kereta Cepat Whoosh untuk berlibur. Untuk memaksimalkan pengalaman berlibur para penumpang, maka dari itu KCIC berkolaborasi dengan berbagai destinasi wisata, restoran, dan penginapan dan yang paling menarik penumpang dapat menggunakan satu tiket yang sama untuk memanfaatkan promo dari seluruh destinasi wisata dan kuliner,” ujar General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa.

Baca Juga: Selain Lembang, Bey Machmudin Prediksi Lokasi Wisata ini Dibanjiri Pengunjung di Tahun Baru 2024

Eva menyebutkan saat ini total terdapat 12 tempat wisata dan kuliner di Bandung yang telah bekerja sama dengan KCIC dalam memberikan promo menarik, seperti tiket masuk gratis hingga diskon khusus bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh.

KCIC akan terus memperluas kolaborasi dengan beragam destinasi wisata dan kuliner di sekitar Jakarta – Bandung. Terbaru, mulai Desember ini KCIC berkolaborasi dengan The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung, Dago Dream Park, dan Papa Dino Bandung.

“Melalui kolaborasi ini, penumpang Kereta Cepat Whoosh mendapatkan akses masuk gratis dan penawaran menarik ke destinasi wisata tersebut,” ucap Eva.

Berikut daftar 12 destinasi wisata, kuliner dan penginapan di Bandung yang menghadirkan program promo spesial bagi pemegang tiket perjalanan Kereta Cepat Whoosh:

Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun, Pertamina Regional JBB Kunjungi Fuel Terminal Cikampek bersama Komite BPH Migas

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah