Liburan Nataru Lewat 5 Jalan Tol ini Dijamin Gratis, Cek Daftarnya Resmi dari PUPR

- 9 Desember 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi jalan tol
Ilustrasi jalan tol //Dok Kementerian PUPR

PRFMNEWS - Pemerintah melalui Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR akan menggratiskan 5 (lima) ruas jalan tol untuk mendukung perjalanan masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Daftar 5 ruas jalan tol berlaku gratis alias tanpa perlu membayar tarif penggunaan layanan jalan bebas hambatan pada periode Nataru 2023/2024 ini ditetapkan pada Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Masyarakat yang melintasi 5 ruas Jalan Tol Trans Sumatera sepanjang total 126,43 km ini tidak bakal dikenai tarif khususnya pada perjalanan akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Kota Bandung Resmi Miliki Kampung Bersih Rentenir untuk Cegah Dampak Buruk Pinjaman Ilegal

Mengutip keterangan di laman resmi BPJT Kementerian PUPR, berikut daftar 5 ruas jalan tol berlaku gratis pada Nataru 2023/2024:

1. Jalan Tol Indralaya - Prabumulih

Jalan Tol Indralaya - Prabumulih sepanjang 64,5 Km telah beroperasi yang merupakan bagian dari pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya - Muara Enim.

Jalan Tol Indralaya - Prabumulih akan mempersingkat waktu tempuh Palembang - Prabumulih menjadi hanya 1 jam saja. Selain itu juga mempersingkat waktu tempuh dari Prabumulih ke Bandara Mahmud Badaruddin II Palembang.

2. Jalan Tol Stabat - Kuala Bingai

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah