Ada Konser Coldplay, Jalan Sekitar GBK Ditutup dan Dilakukan 7 Pengalihan Arus Lalin Mulai Jam 2 Siang

- 15 November 2023, 10:00 WIB
Pengalihan arus lalu lintas sekitar GBK karena ada konser Coldplay.
Pengalihan arus lalu lintas sekitar GBK karena ada konser Coldplay. /@tmcpoldametro/Instagram

PRFMNEWS – Ditlantas Polda Metro Jaya menerapkan rekayasa lalu lintas (lalin) berupa penutupan jalan di sekitar kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada hari ini, Rabu 15 November 2023 dikarenakan lokasi tersebut menjadi venue konser band Coldplay.

Sejumlah jalan akan ditutup jelang pelaksanaan konser Coldplay di GBK Jakarta Rabu hari ini dan kendaraan bakal dialihkan ke ruas jalan lain untuk mengantisipasi macet panjang yang terjadi akibat kepadatan arus lalin.

Jadwal penerapan rekayasa lalin dan 7 rencana pengalihan arus kendaraan akibat adanya konser Coldplay di GBK Jakarta dari sore hingga malam hari ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, Selasa 14 November 2023.

Baca Juga: 2 Cara ke GBK Nonton Konser Coldplay Bagi Penumpang Kereta Cepat Whoosh dari Stasiun Halim

“Info lalu lintas: Tanggal 15 November 2023 pukul 14.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB. Hindari seputaran GBK, hindari kepadatan lalu lintas ada konser di GBK,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada seluruh penonton konser Coldplay untuk datang ke GBK menggunakan transportasi umum.

“GBK tidak menyiapkan kantong parkir (drop off di pintu-pintu masuk),” lanjut keterangan unggahan.

Baca Juga: Tidak Akan Ada Indonesia Patriots di IBL 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah