I Love Emas Kini Hadir di Makassar, Siap Beli Perhiasan Segala Kondisi

- 15 September 2023, 13:00 WIB
Karyawan PT Muara Logam Indonesia (I Love Emas) dalam pembukaan cabang baru I Love Emas Makassar di NIPAH MALL Lantai 1 Panakkukang, Kota Makassar.
Karyawan PT Muara Logam Indonesia (I Love Emas) dalam pembukaan cabang baru I Love Emas Makassar di NIPAH MALL Lantai 1 Panakkukang, Kota Makassar. /

PRFMNEWS - Di tengah beragamnya pilihan perhiasan di pasaran, mencari tempat yang tepat untuk jual beli perhiasan berkualitas merupakan langkah penting. Salah satu pilihan terbaik yang perlu dipertimbangkan, yakni I Love Emas, tempat yang dapat membeli emas dan perhiasan dengan segala bentuk dan kondisi, baik perhiasan rusak, emas patah, tanpa surat, bahkan berat kurang dari 1 gram.

Terkini, I Love Emas membuka cabang baru di Makassar, Sulawesi Selatan, yang bakal diresmikan pada Jumat (15/9). Ini merupakan cabang ke-9 setelah sebelumnya sukses membangun cabang lain di 8 lokasi, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan.

Guna memanjakan para pelanggan, outlet I Love Emas Makassar hadir dengan mengusung konsep minimalis dan fresh memadukan nuansa white dan soft blue. Selain itu, I Love Emas Makassar juga sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi.

Meskipun terkenal dengan keunggulannya, yaitu dapat menerima berbagai macam kondisi emas, I Love Emas juga tetap menerima pembelian logam mulia lain seperti perak, berlian, platinum, palladium, rhodium, iridium dan berbagai logam mulia lainnya.

Melalui slogan terbaiknya Trustworthy Precious Metal Buyer, setiap proses transaksi dilakukan I Love Emas secara mudah dan transparan dengan didukung oleh peralatan yang canggih tanpa gosok.

Salah satu teknologi modern yang digunakan adalah XRF berlisensi Badan Pengawas Teknologi Nuklir (Bapeten) dimana metode pengujiannya tanpa digosok, tidak merusak perhiasan, cepat, serta menghasilkan nilai yang akurat dan teliti tanpa mengurangi berat maupun kadarnya. 

Tidak sembarangan, dalam penggolongan kadar dan karatnya, I Love Emas pun telah menyesuaikan dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Harga pembelian juga selalu mengikuti harga terkini dan terupdate setiap hari yang disesuaikan dengan karat dan berat hasil pengecekan.

Baca Juga: Terpilih Menjadi Solusi Terbaik, I Love Emas Siap Terima Perhiasan Rusak dan Tanpa Surat

Direktur PT Muara Logam Indonesia Ibu Hendyka Ovie Arista (kanan) bersama General Manager Ibu Nungky Noor Abitasari (kiri) dalam peresmian pembukaan cabang ke - 9 I Love Emas  di NIPAH MALL, Panakkukang, Kota Makassar
Direktur PT Muara Logam Indonesia Ibu Hendyka Ovie Arista (kanan) bersama General Manager Ibu Nungky Noor Abitasari (kiri) dalam peresmian pembukaan cabang ke - 9 I Love Emas di NIPAH MALL, Panakkukang, Kota Makassar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x