Terpilih Menjadi Solusi Terbaik, I Love Emas Siap Terima Perhiasan Rusak dan Tanpa Surat

- 25 Februari 2023, 10:25 WIB
I Love Emas, solusi jual beli emas
I Love Emas, solusi jual beli emas /

PRFMNEWS - I Love Emas merupakan unit bisnis yang bergerak di bidang pembelian emas, perak, platinum, palladium, rhodium, iridium dan berbagai logam mulia lainnya.

Sejak pertama kali dirintis pada tahun 2012, saat ini I Love Emas telah memiliki beberapa cabang yang berada di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali.

I Love Emas kini menjadi pilihan bagi masyarakat di kota-kota besar tersebut untuk menjual berbagai bentuk emas dan logam mulia lainnya. Menariknya, I Love Emas siap membeli berbagai macam perhiasan yang sudah rusak, tidak ada surat, bahkan berat kurang dari 1 gram.

Baca Juga: Ungkap Update Pembangunan Tol Getaci, Ridwan Kamil: Sabar, Satu Dua Tahun Lagi Tembus ke Tasikmalaya

Melalui slogan terbaiknya yaitu “Trustworthy Precious Metal Buyer”, I Love Emas secara konsisten selalu mengutamakan kejujuran dalam transaksi jual beli. Didukung dengan konsep outlet yang minimalis dan comfy, I Love Emas juga memberikan kenyamanan pada setiap pelanggan. Harga pembelian yang diberikan pun bersaing, selalu up-to-date mengikuti harga logam mulia terkini yang disesuaikan dengan karat serta berat perhiasan setelah pengecekkan.

I Love Ema, solusi jual beli emas
I Love Ema, solusi jual beli emas

Setiap pengujian yang dilakukan menggunakan alat modern terpercaya tanpa merusak logam sehingga tidak mengurangi massa dan tidak mengakibatkan perubahan bentuk. I Love Emas memanfaatkan teknologi XRF berlisensi BAPETEN (Badan Pengawas Teknologi Nuklir) untuk mendapatkan nilai yang akurat. Tak kalah penting, penggolongan kadar serta karat juga menyesuaikan dengan SNI (Standar Nasional Indonesia).

Selain pemanfaatan teknologi XRF yang telah legal tersebut, I Love Emas juga memanfaatkan Densimeter atau timbang air untuk mengecek kemurnian kadar logam mulia dan Ultrasonic Testing untuk mengecek ketebalan logam mulia.

Baca Juga: Calistung Tidak Boleh Dijadikan Tes Penerimaan Siswa Baru Sekolah Dasar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x