Pejabat IPDN Kutuk Keras Kasus Dugaan Penganiayaan di Kantor BKD Lampung

- 11 Agustus 2023, 17:00 WIB
Kepala biro administrasi kepegawaian dan Humas IPDN Arief M. Edie saat ditemui di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat 11 Agustus 2023
Kepala biro administrasi kepegawaian dan Humas IPDN Arief M. Edie saat ditemui di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat 11 Agustus 2023 /IWAN BAHARI/PRFM

PRFMNEWS - Lima orang ASN yang sedang magang di Kantor BKD Lampung diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pejabat BKD Lampung.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa satu dari lima korban bahkan harus dirawat di rumah sakit lantaran kekerasan yang diduga dilakukan pejabat BKD Lampung.

Kepala biro administrasi kepegawaian dan Humas IPDN Arief M. Edie menyatakan pihaknya mengutuk keras peristiwa dugaan penganiayaan antar ASN.

Baca Juga: PKL di Jalan Ganesha Diapresiasi Pemkot Bandung yang Saat ini Menata Kawasan Gelap Nyawang

Baca Juga: Polres Cimahi Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan di Cipageran

Terlepas dari alasan yang digunakan pelaku, Arief menyatakan sangat tidak dibenarkan menggunakan kekerasan sebagai bentuk pendisplinan.

"Kami mengutuk keras, itu tindak-tindakan yang biadab, tidak punya rasa perikemanusiaan sama sekali," jelas Arief saat ditemui di IPDN Jatinangor, Kabupaten Bandung, Jumat 11 Agustus 2023.

Kampus IPDN di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat 11 Agustus 2023
Kampus IPDN di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat 11 Agustus 2023 IWAN BAHARI/PRFM

Arief menegaskan, pelaku yang diduga melakukan penganiayaan harus menjalani proses hukum. Apabila terbukti melakukan kekerasan, hukuman berat wajib dijatuhkan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x