Fakta Seputar Andrew Kalaweit, YouTuber Pecinta Alam Keturunan Perancis Kalimantan yang Dijuluki Tarzan

- 25 Mei 2022, 17:03 WIB
Potret Andrew Kalaweit tarzan dari Kalimantan dan Youtuber pecinta alam yang sedang viral
Potret Andrew Kalaweit tarzan dari Kalimantan dan Youtuber pecinta alam yang sedang viral /Instagram/@andrewkalaweit

PRFMNEWS - Andrew Kalaweit baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di sosial media dan juga TikTok karena sering membuat konten di tengah hutan hingga dijuluki sebagai tarzan.

Andrew Kalaweit merupakan seorang YouTuber keturunan Prancis-Kalimantan dan tinggal di tengah hutan Kalimantan bersama dengan keluarganya.

Ayah dari Andrew Kalaweit diketahui pria asal Prancis bernama Chanee Kalaweit yang merupakan konservator alam, sedangkan ibunya bernama Nur Pradawati adalah wanita suku dayak kalimantan.

Andrew merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dan sang adik bernama Enzo Kalaweit.

Baca Juga: Dikejar Warga, Maling HP Nyaris Loncat dari Jembatan Penyebrangan di Jakarta, Polisi Cek Kejiwaanya

Beberapa video YouTube milik Andrew juga berhasil mencuri perhatian karena nekat berada di tengah hutan kalimantan dan juga ditengah danau selama 24 jam seorang diri.

Andrew baru-baru ini diundang menjadi bintang tamu di podcast milik Dedy Corbuzier dan membuat banyak orang kagum akan sosoknya, walau masih muda tetapi peduli akan kelestarian hutan dan satwa liar.

Seperti diketahui bahwa Andrew dan keluarga tinggal di tengah hutan kalimantan yang jauh dari hiruk pikuk dunia perkotaan.

Tetapi hal itu tidak menghalanginya untuk menempuh pendidikan sama sekali dan dirinya tetap bersekolah. Hal itu diketahui dari video YouTube Q&A yang dibagikannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x