Bukan Hanya Orang, Motor Peserta Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta juga Diberangkatkan dengan Puluhan Truk

- 27 April 2022, 07:00 WIB
Petugas menaikan sepeda motor ke atas truk dalam Mudik Gratis DKI Jakarta 2022 khusus sepeda motor di Terminal Pulo Gadung, Jakarta, Selasa (26/4/2022).
Petugas menaikan sepeda motor ke atas truk dalam Mudik Gratis DKI Jakarta 2022 khusus sepeda motor di Terminal Pulo Gadung, Jakarta, Selasa (26/4/2022). /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada Selasa, 26 April 2022 kemaribn memberangkatkan motor milik masyarakat yang mengikuti program mudik gratis lebaran tahun 2022.

Bertempat di Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur, ratusan motor peserta mudik gratis Pemprov DKI Jakarta diberangkatkan lebih awal sebelum nantinya pemudik juga akan diberangkatkan dari berbagai titik.

Pemberangkatan motor peserta mudik gratis langsung dilepas oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, dan beserta jajaran yang lainnya.

Baca Juga: Sebanyak 1.041 Pemudik Kembali Diberangkatkan Polda Metro Jaya dalam Gelombang Kedua Mudik Gratis Polri

Baca Juga: Marko Simic Umumkan Hengkang dari Persija, Mengaku 1 Tahun Tidak Digaji

Tercatat ada 630 motor milik peserta mudik gratis Pemprov DKI Jakarta yang hari ini dengan menggunakan sebanyak 22 armada truk besar yang diberangkatkan ke beberapa titik kota tujuan.

Truk tersebut akan mengangkut ke terminal yang berada di kota tujuan, nanti peserta mudik dapat mengambil motor dengan menunjukan KTP dan STNK yang digunakan saat mendaftar di Jakarta.

Baca Juga: Yamaha Jabar Bersama para Rider Ngabuburit Keliling Bandung Utara Sambil Menikmati Senja

Sedangkan untuk orang, mereka yang telah mendaftar mudik gratis Pemprov DKI Jakarta, akan diberangkatkan hari ini Rabu, 27 April 2022 dari berbagai titik pemberangkatan terminal yang ada.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x