Polisi Turun Tangan Proses Kasus Pria Kekar Banting Sopir Truk di Cibubur

- 3 Maret 2022, 20:05 WIB
Pria kekar banting sopir truk di Lampu Merah Cibubur
Pria kekar banting sopir truk di Lampu Merah Cibubur /Instagram @kabanegri

PRFMNEWS - Sopir truk yang menjadi korban penganiayaan pria kekar di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur dengan dipukul dan diinjak sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Polres Metro Jakarta Timur yang menerima laporan sopir truk itu langsung turun tangan menyelidiki aksi penganiayaan oleh pria kekar tersebut.

Kabar sopir truk yang menjadi korban penganiayaan telah melapor ke pihak kepolisian dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono pada hari ini, Kamis 3 Maret 2022.

Hingga saat ini proses penyelidikan insiden penganiayaan tersebut masih berlangsung di Polsek Pasar Rebo.

Baca Juga: Hari Raya Nyepi, Ada Hal Unik Dilakukan Umat Hindu di Bandung

"Korban sudah buat laporan di Polsek (Pasar Rebo) dan sekarang dilakukan penyelidikan oleh Polsek dan Polres," kata Kapolres Budi, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Meski demikian, Budi belum bisa menjelaskan penyebab terjadinya aksi penganiayaan terhadap sopir truk oleh pria kekar tersebut.

Terkait waktu penganiayaan itu terjadi di lampu merah Cibubur, Budi juga belum bisa memberikan jawaban karena masih menunggu hasil penyelidikan.

Baca Juga: Hati-hati, Kolesterol Tinggi Bisa Ditandai dengan 6 Gejala ini

Sebelumnya, viral di media sosial video seorang pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di kawasan lampu merah Cibubur arah Kalisari.

Tampak dalam video viral tersebut, pelaku sempat memukul dan menginjak kepala korban. Warga sekitar tampak mencoba melerai aksi brutal itu namun sempat tak diindahkan pelaku.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah