MyPos, Tempat Kongkow Sekaligus Akses Layanan Pos bagi Milenial

- 12 November 2021, 15:42 WIB
MyPos hadir untuk menggaet kalangan milenial
MyPos hadir untuk menggaet kalangan milenial /Dok PT Pos

PRFMNEWS - PT Pos Indonesia (Persero) menghadirkan gerai MyPos, salah satu layanan terbarunya yang menyasar target kalangan milenial.

MyPos dikembangkan dalam bentuk gerai dan platform online. Gerai MyPos didesain dengan tampilan menarik, kekinian, dan fresh look, sesuai dengan karakter kalangan milenial. MyPos dibuat berbeda dengan gerai atau kantor Pos lainnya.

Layanan tersebut hadir menggarap pangsa pasar bisnis kurir dan logistik untuk kalangan milenial.

Baca Juga: Kisah Si Kabayan akan Diangkat Lagi ke Film Lewat Kabayan Milenial Bersinar

Peluncuran MyPos bebarengan dengan bergabungnya 600 titik lokasi menjadi gerai MyPos dari berbagai daerah di Indonesia. Peluncuran MyPos di pusatkan di Kota Surabaya, menandai dimulainya terobosan terbaru Pos Indonesia ini, pada Kamis 11 November 2021.

"Tampilannya berbeda, lebih fresh look. Tempatnya juga berada di titik atau lokasi dimana banyak dikunjungi kalangan milenial, seperti mal, pusat perbelanjaan, kafe, atau tempat kongkow," jelas Direktur Bisnis Kurir dan Logistik, Siti Choiriana.

MyPos tak hanya hadir sebagai layanan kurir, logistik, dan berbagi layanan jasa keuangan, tetapi diharapkan menjadi pusat bisnis atau transaksi milenial. Mereka bisa sambil kongkow atau bekerja di kafe dengan kemudahan akses kurir dan fitur MyPos.

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Ajak Generasi Milenial Pupuk Nasionalisme

Gerai MyPos berbeda dengan dengan agen atau kantor layanan Pos lainnya. Sebab tak sekadar tampilan gerai yang kekinian, jam operasional gerai MyPos juga lebih lama.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x