Dede Yusuf Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat di Baleendah Kabupaten Bandung

- 7 September 2021, 12:33 WIB
nggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke-20 di Baleendah Kabupaten Bandung hari ini Selasa, 7 September 2021.
nggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke-20 di Baleendah Kabupaten Bandung hari ini Selasa, 7 September 2021. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke-20.

Ketua Rumah Aspirasi Imah Rancage Saeful Bachri mengatakan, aksi bakti sosial yang dilakukan Dede Yusuf dilakukan di Baleendah, Kabupaten Bandung pada hari ini dan besok.

"Kegiatan ini akan kami isi dengan vaksinasi untuk massal, 1000 orang, kemudian ada pemberian bantuan pendidikan, kemudian ada lomba lukis, ada lomba video pendek dan pembagian sembako untuk UMKM yang terdampak pandemi covid-19," kata Saeful saat ditemui hari ini Selasa, 6 September 2021.

Baca Juga: Lord Adi Akui Dirinya Masih Tetap Seorang Petani Cabai

Saeful sebut, dalam acara vaksinasi ini pihaknya menggandeng 10 komunitas yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

Dalam pelaksanaan bakti sosial ini dilakukan dalam dua tahap sebagai upaya mencegah kerumunan.

Dede Yusuf menyampaikan, meski saat ini masih banyak kegiatan pembelajaran online, sekolah-sekolah tetap ada yang memungut iuran dan lain sebagainya.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Siapkan Skenario Hadapi Endemi Covid-19

Oleh karena itu pihak komisi X DPR RI bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengalokasikan anggaran untuk memberikan bantuan di sektor pendidikan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x