Download Logo 76 Tahun Indonesia dan Pedoman Pemakaiannya

- 2 Agustus 2021, 14:24 WIB
Logo HUT RI ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.
Logo HUT RI ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. /Setneg


PRFMNEWS - Tahun ini Indonesia akan memperingati HUT ke-76 pada 17 Agustus 2021.

Pemerintah pun sudah merilis secara resmi logo 76 tahun Indonesia melalui Sekretariat Negara (Setneg). Logo tersebut bisa didownload secara gratis oleh masyarakat.

Logo HUT RI ke-76 ini dibuat di atas backgroud berwarna merah dengan tulisan 76th yang dibarengi tulisan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Baca Juga: Ini Logo dan Tema HUT RI Ke-76

Visualisasi tema yang diusung tahun ini yaitu 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.' Tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Masyarakat bisa mengunduh logo HUT ke-76 RI melalui link https://www.setneg.go.id/view/index/peringatan_hari_ulang_tahun_ke_76_kemerdekaan_republik_indonesia_tahun_2021.

Kemudian klik download pada poin nomor 2 'Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021'.

Baca Juga: KPK Ancam Pidanakan Pihak yang Sembunyikan Harun Masiku yang Kini Masih Buron

Anda akan diarahkan ke Google Drive, di sana tersedia lengkap berbagai variasi logo baik dengan tagline atau tanpa tagline.

Anda juga bisa mendownload template atau foto yang bisa digunakan sebagai background logo HUT ke-76 RI.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah