Komisi 10 DPR RI Akan Tinjau Fasilitas SMK Angkasa 1 Margahayu

- 6 Maret 2020, 10:36 WIB
Situasi terkini jelang kedatangan Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf ke SMK Angkasa 1, Margahayu, Kabupaten Bandung. * Budi Satria/ PRFM
Situasi terkini jelang kedatangan Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf ke SMK Angkasa 1, Margahayu, Kabupaten Bandung. * Budi Satria/ PRFM / * Budi Satria/ PRFM/


BANDUNG, (PRFM) - Wakil Ketua Komisi 10 DPR RI, Dede Yusuf Macan Effendi dijadwalkan akan menyambangi SMK Angkasa 1, Margahayu Kabupaten Bandung, Jum'at (6/3/2020). Rencananya Dede Yusuf akan meninjau sejumlah fasilitas sekolah sekaligus mendengarkan aspirasi dari para guru dan siswa.

"Hari ini SMK Angkasa 1 mendapat kehormatan didatangi Pak Dede Yusuf dari Komisi X DPR RI. Beliau berkenan hadir yang tentu saja menjadi peluang untuk menangkap aspirasi dari dunia pendidikan," ujar Danlanud Sulaiman, Kolonel Penerbang, M. Nurdin, saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Menurut Nurdin, rombongan Komisi 10 DPR RI khusus akan meninjau fasilitas laboratorium milik SMK Angkasa 1. Diharapkan kunjungannya tersebut dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan khusunya penerbangan.

"Beliau akan meninjau semua fasilitas. Dengan banyaknya fasilitas ini akan membawa kemajuan di SMK Angkasa 1. Karena secara umum bahwa SMK ini mencetak hasil didik yang siap untuk dunia kerja," tuturnya.

Rencananya rombongan Komisi 10 akan tiba di SMK Angkasa 1 pukul 10.15 WIB hingga pukul 11.45 WIB.

"Kami harap kunjungan ini dapat memberikan keuntungan bagi SMK Angkasa 1," katanya menutup. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x