Ingin Tahu Peluang Bisnis Boneka di Kota Bandung? Yuk Simak Talkshow Gebyar Marketing Malam Ini

- 19 Februari 2020, 17:43 WIB
Gebyar Marketing*
Gebyar Marketing* /PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Anda tertarik terjun ke dunia bisnis? Ingin tahu tips dan trik apa saja yang bisa dilakukan ketika ingin memulai berbisnis?

Jangan khawatir, anda bisa menyimak program Talkshow Gebyar Marketing di Radio PRFM 107.5 News Channel. Talkshow ini akan mengupas tuntas mengenai dunia bisnis.

Malam ini, Talkshow Gebyar Marketing akan mengupas seputar bisnis boneka. Dainty Ratnasari, Owner bisnis boneka drBear.co ini akan berbagi pengalaman mengenai jatuh bangun bisnis boneka di Kota Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Salah satu hadiah atau kado yang banyak dicari untuk dijadikan hadiah ialah boneka. Jangan bosan, boneka dengan berbagai bentuk dapat menjadikan hadiah yang anda berikan menjadi spesial. Boneka dengan ukuran kecil misalnya, akan dapat dibawa kemanapun karena ukurannya. Tak hanya itu, boneka dengan ukuran besar pun dapat mencerminkan perasaan anda kepada orang spesial anda. Untuk menghilangkan rasa bosan, anda dapat memesan boneka dengan berbagai jenis, ukuran, bahkan warna. Lalu, bagaimana caranya? Simak jawabannya dalam Talkshow Gebyar Marketing PRFM, Rabu (19/02/2020) pukul 19.30- 21.00 WIB. Hanya di Radio PRFM 107.5 News Channel #PRFMNewsUpdate #PRFMNewsChannel #PRFMNewsUpdate #PRFM #NewsChannel #NewsUpdate ⁣⁣⁣ #RadioPRFM #prfmnewsid #Talkshowgebyarmarketingprfm #drbearco

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

 

Seperti biasa, acara ini akan dipandu penyiar Meutia Santika, dan co-host Pakar UMKM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjajaran (Unpad) Dr. Asep Mulyana MCE, dan Prakitis Bisnis Perry Tritianto. Yuk simak acaranya malam ini pukul 19.30-21.00 WIB di 107.5 PRFM News Channel.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah