Jika di Rumah Tiba-tiba Muncul Hewan Kecil Bisa Jadi Itu Sihir ke Rumah, Kata Ustadz Muhammad Faizar

- 14 Mei 2022, 10:39 WIB
Ciri-ciri rumah terkena serangan santet atau sihir.
Ciri-ciri rumah terkena serangan santet atau sihir. /Pixabay/Suzy Hazelwood/

PRFMNEWS - Sihir merupakan ilmu hitam yang masih banyak ditemui di sejumlah wilayah di Indonesia.

Sihir biasanya dikirimkan oleh seseorang untuk mencelakai atau berniat jahat hingga membuat korbannya menjadi tidak berdaya.

Adapun sihir akan langsung menyerang pada korban yang kemudian akan menimbulkan beberapa dampak atau efek yang serius untuk kesehatan.

Namun menurut Ustadz Muhammad Faizar, sihir tak jarang gagal tembus atau tidak mempan dilakukan, sehingga biasanya sihir tersebut akan mengenai rumah korban tersebut.

Baca Juga: Polisi Gadungan yang Ternyata Mahasiswa Berhasil Diamankan Polres Bogor di Jalur Puncak

Agar menjadi waspada dan juga perhatian kita, Ustadz Muhammad Faizar membagikan mengenai ciri dari sihir yang mengenai rumah korban.

Ustadz Muhammad Faizar menyebutkan salahsatu ciri salahsatu sihir yang menimpa rumah seseorang biasanya muncul hal yang tidak wajar seperti hewan-hewan kecil, air yang meluap dan lain sebagainya.

“Santet atau sihir tidak akan sepenuhnya berhasil terhadap orang yang memiliki perlindungan yang kuat. perlindungannya. Sehingga tak jarang sihir yang dikirimkan oleh seseorang akan gagal atau tidak tembus kepada korbannya tersebut,” kata Ustadz Muhammad Faizar dikutip prfmnews.id dari Youtube Ruqyah Palembang hari ini Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Salut, Layanan 112 Kota Bandung Pertahankan Kecepatan dan Penanganan Aduan dari Masyarakat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Ruqyah Palembang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x