Persib Bandung Selangkah Lagi Jadi Juara, Bojan Hodak Tetap Minta Semua Fokus Hadapi Leg 2: ini Belum Selesai

- 27 Mei 2024, 13:30 WIB
Ciro Alves dan David da Silva melakukan selebrasi gol saat Persib melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024.
Ciro Alves dan David da Silva melakukan selebrasi gol saat Persib melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabar/

PRFMNEWS - Ribuan bobotoh tumpah ruah merayakan kemenangan Persib Bandung atas Madura United pada leg 1 final championship series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu, 26 Mei 2024 malam kemarin.

Ribuan bobotoh di Bandung Raya dan juga di daerah lain di Jawa Barat (Jabar) menyambut gembira kemenangan 3-0 Persib Bandung atas Madura United semalam karena selangkah lagi Persib Bandung menjadi juara.

Meski Persib selangkah lagi menjadi juara, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan perjuangan Persib Bandung belum usai karena masih ada leg 2 di Madura pada Jumat, 31 Mei 2024 nanti.

Baca Juga: Persib Bandung Menang Telak di Leg Pertama Final Championship Series Liga 1

Bojan mengaku senang dengan hasil positif yang diraih Persib pada leg 1 kemarin.

Namun semua diingatkan belum bisa berselebrasi karena masih ada 90 menit yang harus diselesaikan di Gelora Bangkalan Jumat besok.

"Kemenangan yang bagus tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0," kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Menurut Bojan, Madura United tampil baik pada babak pertama. Tapi Persib berhasil menguasai pertandingan di babak kedua.

"Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dari membuat pemain sedikit gugup. Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya. Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah