Senangnya David da Silva Bisa Tetap Berseragam Persib Bandung Hingga Musim Depan

- 8 April 2024, 07:00 WIB
Striker Persib Bandung David da Silva
Striker Persib Bandung David da Silva /persib.co.id/

PRFMNEWS - Penyerang asal Brasil David da Silva telah kembali bergabung dengan tim usai persoalan administrasi kontrak barunya telah rampung.

David mengaku bersyukur masih bisa menjadi bagian dari Persib Bandung dan siap memberikan kontribusi terbaik bagi tim yang sudah dicintainya ini.

“Terimakasih Tuhan dan semua pihak, juga Pak Teddy (Teddy Tjahjono, Sporting Director Persib). Juga untuk agenku yang bekerja sangat keras agar saya tetap tinggal di sini,” kata David.

David mengaku sudah cinta dengan Persib sehingga dia sangat senang bisa tetap berseragam biru.

Baca Juga: Kakang Rudianto Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas di Piala Asia 2023

“Saya sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada di sini. Saya suka bermain di Persib,” lanjutnya.

Saat menghadapi Bhayangkara FC beberapa waktu lalu, David da Silva tidak bermain dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

David mengaku sedih tak bisa membela Persib Bandung dalam pertandingan penting dalam upaya lolos ke championship series Liga 1 musim ini.

Tak hanya itu, dia merasakan perasaan campur aduk saat tak berlatih bersama tim selama dua minggu sebab merasa berat jika harus meninggalkan Persib. Tapi itu tidak terjadi, David bersyukur masih bersama Persib hingga musim berikutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x