Persib Bandung Siap Hadapi Laga Sulit Saat Berjumpa Bhayangkara FC Malam ini

- 28 Maret 2024, 13:00 WIB
Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers (kanan) dan Pelatih Persib Bojan Hodak saat konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu 27 Maret 2024.*/Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana
Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers (kanan) dan Pelatih Persib Bojan Hodak saat konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu 27 Maret 2024.*/Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana /

BANDUNG, PRFMNEWS - Meski tak akan diperkuat beberapa pemain inti karena cedera dan kondisi lainnya, Persib Bandung tetap siap menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Bek Nick Kuipers menyampaikan, skuad Persib Bandung sudah siap bermain dan siap tampil maksimal dalam laga malam ini.

Bek asal Belanda itu menyampaikan, meski secara peringkat Persib Bandung dan Bhayangkara FC berbeda jauh, namun pertandingan ini tidak akan mudah.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bhayangkara FC Hari Ini

Meski Bhayangkara FC saat ini berada di zona degradasi, Nick menilai lawannya itu tetaplah tim kuat terlebih mereka diperkuat oleh mantan bintang Serie A Radja Nainggolan.

"Saya rasa untuk akan mirip seperti laga pada pekan sebelumnya, menghadapi tim di papan bawah, tetapi memiliki pemain yang bagus. Mereka memainkan sepakbola yang cukup bagus dan kami harus siap," kata Kuipers dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Rabu 27 Maret 2024.

Bhayangkara FC diprediksi akan bermain dengan lepas sehingga hal ini patut diwaspadai skuad Persib.

Baca Juga: Bojan Hodak Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Bermain Saat Persib Hadapi Bhayangkara FC

"Tentu saja ini tidak akan mudah, tapi seperti yang pelatih sampaikan, saya rasa mereka akan bermain dengan leluasa," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x