Persib Bandung Hadapi Kondisi Sulit Jelang Lawan Bhayangkara FC, Beberapa Pemain Diragukan Tampil

- 28 Maret 2024, 11:30 WIB
Tim Persib melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara FC. Ini daftar pemain Maung Bandung yang berpotensi absen.
Tim Persib melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara FC. Ini daftar pemain Maung Bandung yang berpotensi absen. /Adil Nursalam /Simamaung.com

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung dalam kondisi kurang baik jelang melawan Bhayangkara FC pada Kamis, 28 Maret 2024 malam ini.

Bojan Hodak harus memutar otak untuk menentukan pemain yang akan dimainkan di tengah banyaknya pemain inti yang harus absen karena beberapa hal.

Selain Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang terkena larangan bertanding akibat hukuman, sejumlah pemain lain pun diragukan tampil dengan alasan berbeda mulai dari cedera sampai kelelahan usai membela Timnas di agenda FIFA kemarin.

Penjaga gawang Kevin Mendoza baru sampai di Indonesia di hari pertandingan setelah membela Tim Nasional Filipina.

Baca Juga: Bojan Hodak Siap Beri Kesempatan Pemain Muda Bermain Saat Persib Hadapi Bhayangkara FC

Begitu juga dengan Edo Febriansah dan Rachmat Irianto yang baru pulang bersama Tim Nasional Indonesia pada Rabu kemarin.

Hingga jelang pertandingan, Bojan mengaku masih akan memantau kondisi Rachmat Irianto dan juga Edo yang baru mendarat usai menjalani perjalanan panjang dari Vietnam.

"Akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba hari ini (kemarin-red) dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya," kata Bojan dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Rabu 27 Maret 2024.

Selain itu, beberapa pemain lainnya pun masih diragukan tampil karena mengalami cedera dan demam.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x