Persib Bandung Tetap Fokus Cari Kemenangan Demi Lolos ke Championship Series

- 19 Maret 2024, 05:00 WIB
Selebrasi para pemain Persib Bandung
Selebrasi para pemain Persib Bandung /

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung mampu mencatatkan hasil positif dengan meraih empat kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir.

Dengan raihan empat kemenangan beruntun itu membuat Persib Bandung untuk sementara kokoh di posisi 2 klasemen sementara Liga 1.

Meski begitu, Pencapaian itu masih belum cukup untuk mengamankan tiket championship series karena poin yang dimiliki Persib saat ini masih bisa dikejar tim lainnya.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara Liga 1, Persib Bandung Tidak Boleh Lengah Demi Amankan Tiket Championship Series

Karena itu, Pelatih Bojan Hodak mengingatkan agar anak asuhnya tetap fokus dan kerja keras di 5 sisa pertandingan musim ini.

Menurut dia, Persib harus selalu memaksimalkan semua pertandingan demi bisa memastikan diri lolos ke championship series.

“Target kami yang pertama adalah menempati posisi empat besar. Sekarang kami unggul delapan poin dari Madura United. Tapi. kami harus tetap fokus dan kerja keras untuk bisa mengamankan tiket ke championship series,” kata Bojan.

Persib menyisakan lima pertandingan regular series. Kelima laga itu adalah menjamu Bhayangkara FC (28 Maret 2024), tandang ke markas Persita Tangerang (2 April 2024), kembali tampil di Bandung untuk menjamu Persebaya Surabaya (16 April 2024) dan Borneo FC (20 April 2024), untuk kemudian menutup dengan melawat ke markas PSS Sleman (28 April 2024).

Baca Juga: Setelah Menang Telak Atas Persikabo 1973, Persib Bandung Liburkan Pemain Tiga Hari

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x