Selama Ramadhan Persib Berlatih di Malam Hari Saja

- 11 Maret 2024, 21:00 WIB
Bojan Hodak saat memberikan instruksi di pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung Bantul Minggu, 4 Maret 2024.
Bojan Hodak saat memberikan instruksi di pertandingan melawan RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung Bantul Minggu, 4 Maret 2024. /Persib/

BANDUNG, PRFMNEWS - Memasuki bulan Ramadhan, Persib Bandung akan tetap berlatih. Hanya saja, pelatih Bojan Hodak akan menerapkan waktu latihan yang berbeda.

Bojan menyampaikan, selama bulan Ramadhan pihaknya akan melakukan penyesuaian waktu latihan mengingat sebagian besar pemain akan menjalani ibadah puasa dari pagi hingga petang.

Menurut Bojan, selama Ramadhan, Persib Bandung akanberlatih di malam hari.

Baca Juga: Soal Reaktivasi 2 Jalur Kereta di Jabar, Pemprov Bakal Lakukan Analisis Pasar

Latihan di malam hari yang dilakukan Persib Bandung ini juga sebagai bagian dari penyesuaian jelang pertandingan malam hari saat melawan kontra Persikabo 1973, pada Jumat, 15 Maret 2024 mendatang.

Bojan memilih tim Persib Bandung berlatih di malam hari karena dia menilai jika latihan di sore hari saat pemain berpuasa para pemain tidak dalam kondisi 100 persen. Hal ini akan mempengaruhi kinerja dan penilaian pelatih untuk menentukan siapa pemain paling siap di sebuah pertandingan.

“Kami kedepannya akan bermain malam hari, jadi kami akan berlatih malam hari juga. Karena jika berlatih sore hari, pemain tidak dalam kondisi 100 persen,” kata Bojan Hodak.

Baca Juga: Kasus Kekerasan yang Timpa Petugas Dishub di Depan Gedung Sate Bandung Berakhir Damai

Nantinya pemain akan berbuka, makan-minum untuk asupan energi dan melakukan jeda 2-3 jam untuk mencerna segalanya, dinilai Hodak sebagai waktu yang cukup.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x