Persib Bandung Tanpa Nick Kuipers dalam Pertandingan Kontra Persis Solo

- 27 Januari 2024, 21:00 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku masih mencari komposisi terbaik di lini pertahanan timnya yang akan diturunkan di pertandingan lawan, Sabtu 4 Februari 2024 mendatang.

Pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini, Bojan Hodak harus mencari pengganti Nick Kuipers.

Bek asal Belanda tersebut harus absen akibat hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: 11 Restoran Chinese Food Halal di Bandung dengan Menu Otentik, Cocok untuk Rayakan Imlek

Sejauh ini, Nick Kuipers sudah mengoleksi 7 kartu kuning. Kartu kuning ketujuh didapatkannya pada pertandingan melawan Bali United, 18 Desember 2023 lalu.

"Sudah oke. Tapi, saya masih belum yakin karena Nick mengalami hukuman larangan bermain. Jadi, siapa yang akan bermain, apakah Alberto dengan Victor, Alberto dengan Kakang atau Kakang dengan Victor, ini yang akan kami tentukan," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga: 5 Alasan 4 Jalur Rute ini Jadi Koridor Pilot Project BRT Bandung Raya yang Dioperasikan di 2024

Meski begitu, Bojan Hodak mengaku tak risau. Sebab, tiga bek yang dimiliki Persib Bandung tampil dengan cukup baik pada uji tanding menghadapi Dewa United, beberapa waktu lalu.

"Siapapun yang akan bermain nanti di pertandingan, mereka telah bermain dengan baik kemarin (uji tanding). Hal baik lainnya adalah mereka juga memiliki komunikasi yang sangat baik dengan penjaga gawang kami, Kevin dan Teja," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x