11 Restoran Chinese Food Halal di Bandung dengan Menu Otentik, Cocok untuk Rayakan Imlek

- 27 Januari 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi restoran chinese food halal di Bandung
Ilustrasi restoran chinese food halal di Bandung /Instagram @dimsum9ayam

PRFMNEWS - Bandung memang bisa dikatakan sebagai surganya makanan. Beragam jenis kuliner dapat dengan mudah kalian temukan di sini, tak terkecuali dengan Chinese Food.

Menjelang Imlek pada 10 Februari nanti, tentu kuliner asal negeri Panda yang menjadi sorotan dan banyak di cari.

Jika kalian pencinta chinese food , tapi susah menemukan yang halal, berikut ada beberapa rekomendasi restoran chinese food halal di Bandung. Kira-kira ada di mana saja? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Kemeriahan Malam Imlek dan Valentine Ala Mercure Bandung City Centre

1. Dimsum Sembilan Ayam

Berlokasi di Jl. Pasir Kaliki No.170, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. Jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota, kira-kira 7 km dari Stasiun Kota Bandung atau 9 km dari Alun-Alun Kota Bandung.

Desain tempatnya full putih bersih minimalis. Konsepnya open kitchen, jadi kita bisa lihat proses chef mereka masak sambil kita menunggu makanan yang kita pesan datang.

Tempat makan satu ini selalu jadi buruan para penikmat dimsum dan kuliner Chinese yang halal. Bahkan jangan heran dan kesel kalau kamu mau makan di sini harus mengantre sampai masuk ke waiting list saking ramainya.

Beberapa menu dimsum yang wajib coba antara lain cheong fun ayam, ayam talas goreng, mantau, pangsit udang, siu mai ikan, bakpao keju, bakpao 9 ayam, dan cakue mayones. Ada juga menu bakmie dan Chinese food lain seperti bakmi ayam cincang, bakmi kuah ayam tao si, bubur telur pitan, dan bubur sapi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x