Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung Malam ini, Kick Off 19.00 WIB

- 18 Desember 2023, 16:00 WIB
Link streaming Persib vs Bali United malam ini Senin, 18 Desember 2023.
Link streaming Persib vs Bali United malam ini Senin, 18 Desember 2023. /

PRFMNEWS - Persib Bandung setelah menuai hasil minor di dua laga kandang sebelumnya bertekad meraih hasil maksimal saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini Senin, 18 Desember 2023.

Dalam pertandingan Bali United vs Persib Bandung malam ini yang akan kick off pada pukul 19.00 WIB, Persib Bandung menargetkan kemenangan demi menjaga peluang lolos ke championship series.

Selain disiarkan di Indosiar, pertandingan ini juga akan disiarkan pada link live streaming Bali United vs Persib Bandung malam ini yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Kick Off 19.00 WIB, Ini Link Live Streaming Bali United Lawan Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyampaiakn, dalam pertandingan melawan Bali United malam ini dia membawa membawa misi ganda.

Selain untuk bangkit dari kekalahan pekan lalu, Persib juga ingin memperbaiki catatan saat jumpa Bali United.

Bojan mengakui, tidak mudah menjalani laga tersebut. Apalagi dengan catatan Persib yang selalu sulit mengalahkan tim asal Pulau Dewata ini. Meskipun demikian, dipastikan anak asuhnya akan berjuang maksimal untuk bisa meraih hasil terbaik.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Bali United vs PERSIB Hari Ini

“Kami memprediksi ini akan jadi laga sulit. Tapi kami juga ada beberapa pemain yang kembali dari setelah akumulasi (Dedi Kusnandar). Pemain baru juga perlahan mulai menyatu dengan tim. Jadi besok kami akan bertarung dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik,” kata Bojan dalam sesi konferensi pers s menjelang pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 17 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x