Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Tembus Babak Championship Series, Ini Alasannya

- 15 Desember 2023, 18:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal champion series
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal champion series /

PRFMNEWS - Persaingan papan atas Liga 1 2023/2024 cukup ketat hingga pekan ke-22.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai, setiap gol yang tercipta sangat penting karena akan menentukan posisi akhir dalam perburuan tiket Championship Series.

Dari lima tim teratas klasemen sementara saat ini, Persib Bandung menjadi tim paling produktif mencetak gol.

Baca Juga: Penumpang Motor Tewas Terlindas di Jalan Raya Cibiru Kota Bandung Pagi Tadi

Persib Bandung sudah mencetak 42 gol dan kebobolan 27 kali, diikuti Bali United (37-27), Borneo FC (34-16), PSIS Semarang (32-22), dan Madura United (35-29). Poin kelima tim ini cukup dekat.

Borneo FC yang berada di posisi pertama mengumpukkan 48 angka, diikuti Bali United (40), Persib Bandung sebanyak (39), PSIS Semarang (37), dan Madura United (34). Kelimanya bisa saling kejar dengan kemenangan di satu laga.

Atas persaingan ini, Bojan meminta anak asuhnya untuk lebih produktif mencetak gol tanpa melupakan area pertahanan agar tak kebobolan.

Baca Juga: Shopee Bikin Transaksi Brand Lokal dan UMKM Meningkat, Fashion 6 Kali Lipat & Beauty Peningkatan 8 Kali Lipat

“Setiap gol itu penting. Kalian tahu setiap gol dan poin itu sangat penting. Karena kondisinya seimbang, satu sama lain bisa saling mengalahkan. Tim papan bawah bisa mengalahkan tim papan atas dan itulah kenapa kami harus berhati-hati terhadap setiap gol dan poin. Tentu saja kami ingin mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin tetap berada di empat besar,” paparnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x