Mau Nonton Persib Bandung Saat Lawan Persija, Persebaya, Atau Borneo FC? Simak Syarat Khususnya

- 27 November 2023, 15:30 WIB
Pihak keamanan memeriksa penonton yang akan masuk ke dalam pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion GBLA, Rabu 8 November 2023
Pihak keamanan memeriksa penonton yang akan masuk ke dalam pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion GBLA, Rabu 8 November 2023 // Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung masih akan terus melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2023/2024 demi bisa bertengger di 4 besar atau lolos ke zona champion series.

Dalam putaran kedua ini, ada 8 laga kandang yang akan dilakoni Persib Bandung dan tiga di antaranya dikategorikan sebagai laga big match yaitu saat menghadapi Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC.

Terkait tiga laga berlabel big match itu, manajemen Persib Bandung memberlakukan aturan khusus.

Baca Juga: Levy Madinda Ungkap Perasaannya Setelah Setengah Musim Membela Persib Bandung

Mengutip keterangan resmi klub, tiga pertandingan berlabel big match tersebut memiliki profil risiko keamanan yang lebih tinggi dibanding pertandingan lainnya.

Karenanya panitia penyelenggara akan membuat kebijakan khusus sebagai syarat suporter untuk bisa melakukan pembelian tiket.

Untuk bisa menyaksikan tiga pertandingan big match tersebut, penonton wajib tercatat melakukan pembelian tiket pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim 2023/2024 ini.

"Masih ada kesempatan bagi seluruh suporter yang belum pernah membeli tiket pertandingan PERSIB sebelumnya, untuk membeli pada pertandingan kandang berikutnya, yaitu saat menjamu PSM Makassar (Senin, 4 Desember 2023), Persik Kediri (Minggu, 10 Desember 2023), Persis Solo (4 Februari 2024), PSIS Semarang (Selasa, 27 Februari 2024), dan Bhayangkara FC (Kamis, 28 Maret 2024),” ujar Vice President Operation PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Baca Juga: Levy Madinda Resmi Tinggalkan Persib

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x