Daisuke Sato Sudah Sangat Siap Bela Persib Saat Hadapi Dewa United Meski Miliki Waktu Recovery yang Singkat

- 24 November 2023, 18:00 WIB
Daisuke Sato saat menjalani latihan bersama Persib Bandung usai berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Daisuke Sato saat menjalani latihan bersama Persib Bandung usai berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 /

PRFMNEWS - Para pemain Persib Bandung yang pekan lalu mendapat panggilan Tim Nasional di jeda internasional sudah kembali berlatih sejak Kamis, 23 November 2023 kemarin.

Ada empat pemain Persib yang mendapatkan panggilan timnas pekan kemarin yaitu Daisuke Sato di Timnas Filipina, lalu tiga pemain lainnya yaitu Marc Klok, Edo Febriansah dan Rachmat Irianto membela Timnas Indonesia.

Setelah membela Timnas Filipina, Daisuke Sato mengaku langsung fokus untuk menghadapi Dewa United pada Minggu, 26 November 2023 besok.

Baca Juga: Bojan Hodak Nilai Dewa United Sebagai Tim yang Bagus dan Berbahaya

Pemain berdarah Jepang itu mengaku sudah siap untuk kembali berjuang bersama Persib meski dia memiliki waktu yang singkat untuk memulihkan staminanya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib)

“Saya memang kelelahan usai bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery. Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub,” tegasnya setelah sesi latihan Kamis kemarin.

Sato mengatakan, ia dan rekan-rekannya siap berjuang untuk meraih hasil maksimal di Tangerang. Apalagi, lawan merupakan tim cukup kuat dengan materi pemain berlabel Tim Nasional Indonesia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x