Viking Persib Club Siap Bernyanyi Kembali di GBLA Saat Persib Hadapi Arema FC Sore ini

- 8 November 2023, 11:30 WIB
Aksi bobotoh saat mendukung Persib melawan Persija Jakarta pada 11 Januari 2023 lalu.
Aksi bobotoh saat mendukung Persib melawan Persija Jakarta pada 11 Januari 2023 lalu. //M Agung Rajasa/rwa/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Laga Persib Bandung melawan Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada sore ini Rabu, 8 November 2023 akan menjadi laga perdana kembalinya 'nyetadion' salah satu kelompok bobotoh yaitu Viking Persib Club (VPC).

Sebelumnya, basis suporter terbesar Persib Bandung ini sempat menepi sebagai bentuk protes kepada manajemen Persib Bandung atas persoalan tiket di awal musim Liga 1 2023/2024 yang mengalami perubahan dari sebelumnya.

Sekretaris Umum (Sekum) Viking Persib Club (VPC), Arlan Siddha menyampaikan, meski belum ada komunikasi dengan manajemen Persib, pada akhirnya Viking memilih untuk kembali ke Stadion demi memberikan dukungan penuh kepada Persib Bandung yang sudah ada di jalur juara.

Baca Juga: Tak Kunjung Diajak Dialog Bersama Manajemen Persib, VPC Buka Kemungkinan Hentikan Sikap Menepi dari Stadion

"Ada tugas penting juga yaitu bagaimana kemudian Persib yang tentunya sangat membutuhkan sekali dukungan dari kita Viking khususnya dan Bobotoh pada umumnya, akhirnya kita kembali setelah menepi dan kesepakatan dari seluruh pengurus yang ada di Viking, jadi lebih kepada kecintaan dan dorongan memberikan motivasi agar Persib menjadi juara," kata Arlan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 7 November 2023.

Kata Arlan, di pertandingan melawan Arema FC sore ini Viking akan melakukan aksi solidaritas untuk Palestina.

Menurutnya, ribuan bendera Palestina akan dikibarkan dari tribun penonton sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi di Palestina.

Baca Juga: Bojan Hodak Waspadai Permainan Arema FC

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x