Bojan Hodak Waspadai Permainan Arema FC

- 7 November 2023, 21:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dalam sesi konferensi pers Selasa, 7 November 2023.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dalam sesi konferensi pers Selasa, 7 November 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, dirinya telah mengingatkan anak asuhnya untuk benar-benar mewaspadai permainan Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu, 8 November 2023.

Pelatih asal Kroasia itu menegaskan Arema FC bukanlah lawan yang mudah terlebih banyak pemain berpengalaman bermain untuk tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Dengan kedalaman skuad yang ada, Bojan Hodak meyakini Arema FC akan menjadi ancaman serius sehingga semua pemain harus fokus dalam pertandingan yang diprediksi akan disaksikan oleh ribuan Bobotoh di GBLA itu.

Baca Juga: Erick Thohir Tegaskan Tidak Ada Larangan Pengibaran Bendera Palestina, Begini Ketentuannya

Bojan pun menyampaikan ads beberapa pemain Arema FC yang diprediksi akan menyulitkan Persib dalam pertandingan nanti.

“Arema adalah tim berpengalaman dan juga dihuni pemain berpengalaman. Saya rasa Gustavo jadi pemain yang paling berbahaya. Mereka juga memiliki beberapa pemain lainnya,” kata Bojan dalam sesi konferensi pers Selasa, 7 November 2023.

Bojan mengakui, pertandingan melawan Arema akan berjalan menarik dan tidak mudah bagi Persib. Apalagi, katanya, Arema FC punya motivasi lebih setelah meraih kemenangan 2-1 atas Dewa United di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Erick Thohir: Kibarkan Bendera Palestina Tak Dilarang, Kasus Persiraja Banda Aceh Disanksi Beda Alasan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah