Kemenangan Persib Buah dari Kerja Keras Pemain dan Pergantian Pemain yang Tepat

- 2 November 2023, 12:30 WIB
Pertandingan Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan Rabu, 1 November 2023.
Pertandingan Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan Rabu, 1 November 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung berhasil meneruskan tren positif tak terkalahkan saat berhasil mencuri tiga poin di kandang Madura United pada Rabu, 1 November 2023 kemarin malam.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Persib Bandung berhasil menang dengan skor tipis 0-1 melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Nick Kuipers yang tampil jadi kapten dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan atas Madura United ini disyukuri oleh gelandang Persib Beckham Putra yang dalam pertandingan tersebut masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Baca Juga: Persib Kian Dekati Puncak Usai Menang di Madura, Bojan Hodak Puas

Kata Beckham, semua pemain Persib bekerja keras dalam pertandingan pekan pertama di putaran kedua Liga 1 2023/2024 tersebut.

Menurutnya, tiga poin dari Madura merupakan hasil kerja keras semua pemain yang sangat patuh dengan instruksi pelatih Bojan Hodak.

"Tentunya alhamdulillah kami mendapatkan hasil yang bagus karena bermain di Madura sangat berat juga. Tiga poin berkat kerja keras pemain untuk mengikuti instruksi dari pelatih," katanya dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga: Levy Madinda Masih Akan Main di Awal Putaran 2

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x