Untuk Pertandingan Sabtu Mendatang, Persib Tidak Sediakan Tiket untuk Suporter PSS Sleman

- 25 Oktober 2023, 21:00 WIB
Striker Persib Bandung, David da Silva berhasil mengecoh penjaga gawang Borneo Fc, Nadeo Argawinata.*
Striker Persib Bandung, David da Silva berhasil mengecoh penjaga gawang Borneo Fc, Nadeo Argawinata.* /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib sudah menjual tiket pertandingan kandang melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023. Kick off pukul 19.00 WIB.

Tapi, dari kuota tiket yang dijual, sama sekali tidak ada alokasi untuk suporter tim tamu.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menjelaskan, Persib tidak menyediakan kuota tiket untuk suporter tim tamu karena memang dilarang dalam Regulasi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Baca Juga: Agus Subiyanto Resmi Dilantik Sebagai KSAD Gantikan Dudung Abdurachman

Oleh karena itu, Andang mengimbau kepada seluruh pendukung PSS Sleman untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion GBLA.

"Selain tidak menyediakan kuota tiket untuk suporter tim tamu, kita juga tetap menyiapkan skema pemeriksaan ketat terhadap penonton yang dicurigai merupakan suporter tim tamu," ujar Andang.

Baca Juga: Jalur Rel Kereta Api di Cimindi Tertutup Pohon Tumbang

Andang menegaskan, pemeriksaan ketat harus dilakukan untuk mencegah suporter tim tamu bisa masuk ke area stadion dan mendukung timnya.

Sebab, jika hal itu terjadi, Komite Disiplin PSSI dipastikan bakal menjatuhkan sanksi berupa denda, baik buat Persib maupun PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x