Beckham Putra Sudah Mulai Gabung Latihan Namun Masih Dalam Pemantauan Tim Medis

- 29 September 2023, 12:00 WIB
Suasana latihan Persib pada Kamis, 28 September 2023 yang diikuti Beckham Putra Nugraha.
Suasana latihan Persib pada Kamis, 28 September 2023 yang diikuti Beckham Putra Nugraha. /Persib/

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha nampak sudah mulai mengikuti sesi latihan tim di Stadion Persib, Kota Bandung, pada Kamis, 28 September 2023 kemarin.

Meski sudah bergabung, geladang yang harusnya ikut dalam Timnas Indonesia U24 di Asian Games 2022 ini tetap dalam pemantauan tim medis karena masih dalam pemulihan dari cedera pada otot paha bagian kanan.

Menurut dokter tim Persib M Rafi Ghani, Beckham sempat diperiksa tim medis Timnas Indonesia, beberapa hari lalu dan akhirnya dinyatakan tidak bisa bergabung dengan Timnas di Asian Games.

Baca Juga: Sudah Benar-benar Pulih, 2 Pemain ini Siap Jadi Starter Saat Lawan Persita Tangerang

"Di Timnas, Beckham menjalani tes dan hasilnya membandingkan kekuatan ototnya saat itu dengan saat Beckham memperkuat SEA Games. Ternyata di bagian otot yang dikeluhkan, ada penurunan," kata Rafi di sela-sela latihan.

Rafi mengaku telah memberikan perawatan terhadap Beckham melalui pengobatan dan terapi. Ia masih akan melakukan pengamatan terhadap perkembangan Beckham hingga benar-benar dinyatakan pulih.

"Saya masih memantau Beckham secara intensif. Kita masih punya beberapa hari, semoga dalam beberapa hari menjelang pertandingan melawan Persita ini, pemain Beckham sudah benar-benar fit," jelasnya. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x