Update Kondisi Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi yang Absen Bela Persib Saat Lawan Persija

- 4 September 2023, 22:00 WIB
Alberto Rodriguez Martin.
Alberto Rodriguez Martin. /Persib/

PRFMNEWS - Dalam pertandingan melawan Persija Jakarta pada akhir pekan kemarin, Persib Bandung tidak diperkuat oleh bek Alberto Rodriguez dan juga sayap Febri Hariyadi karena keduanya mengalami cedera.

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, Alberto sudah mengalami masalah pada pangkal paha kanannya setelah melawan Rans Nusantara di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu.

Kini, kondisi bek asal Spanyol itu sudah membaik dan dia tidak dibawa ke Bekasi karena untuk menghindari cedera yang lebih parah.

Baca Juga: Bojan Hodak Manfaatkan Jeda Internasional untuk Perbaiki Performa Persib Bandung

"Cedera pada adductor femoris (pangkal paha) kanan. Mulai terasa setelah lawan RANS. Saat persiapan lawan Persija ada keluhan sedikit. Untuk menghindari keluhan yang lebih kuat karena cederanya pelatih menyarankan untuk segera ke tim kesehatan supaya diterapi," kata Rafi dikutip dari laman resmi klub Senin 4 September 2023.

Dengan serangkaian menu pemulihan, kondisi Alberto kini kian membaik. Kondisi Alberto akan terus dipantau dan akan kembali dilihat kondisinya saat kembali berlatih pada Rabu 6 September 2023 mendatang.

"Jauh ada perbaikan, kita sedang lakukan terus terapi. Kami akan lihat kembali saat di lapangan nanti Rabu (mendatang)," ucapnya.

Baca Juga: Jadwal Penerbangan yang Sudah Dipastikan Ada di Kertajati Mulai Oktober Nanti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x