Imbang Lawan Bali United, Beckham Nilai Persib Semakin Kompak dan Siap Menang di Pertandingan Berikutnya

- 4 Agustus 2023, 10:00 WIB
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha saat tiba di GBLA jelang lawan Bali United Kamis, 3 Agustus 2023. Pertandingan itu berakhir imbang 0-0.
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha saat tiba di GBLA jelang lawan Bali United Kamis, 3 Agustus 2023. Pertandingan itu berakhir imbang 0-0. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung yang baru dilatih oleh Bojan Hodak hanya bisa bermain imbang saat melawan Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis, 3 Agustus 2023 malam kemarin dengan skor 0-0.

Meski hanya bermain imbang tanpa gol, gelandang Persib Beckham Putra Nugraga menilai permainan dia bersama rekan-rekannya sudah semakin baik dan semakin kompak dari sebelumnya.

Dengan kondisi tim yang kian membaik, Beckham meyakini jika Persib siap mempersembahkan kemenangan bagi bobotoh pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Hanya Raih Hasil Imbang di Laga Debutnya, Bojan Hodak: Kami Sudah Lebih Kompak

"Kami bermain kompak dan bagus. Tetapi belum bisa cetak gol dan beruntung. Mungkin, di pertandingan selanjutnya kami bisa memenangkan pertandingan," kata Beckham seusai pertandingan.

Pekan depan, Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo pada Selasa, 8 Agustus 2023 di kandang Persis Solo.

Menurut Beckham, sebelum menghadapi Persis Solo dia mengaku akan berusaha memperbaiki penampilan agar bisa melakukan banyak improvisasi di pertandingan.

Baca Juga: Selain Persib Bandung, ini Tim Lain yang Dapat Sanksi Denda dari Komdis PSSI

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x