Meski Ditinggal Luis Milla, Persib Tetap Fokus Persiapkan Diri Jelang Lawan PSM Makassar

- 18 Juli 2023, 13:40 WIB
Yaya Sunarya memimpin latihan Persib pada hari ini, Senin 17 Juli 2023.
Yaya Sunarya memimpin latihan Persib pada hari ini, Senin 17 Juli 2023. /Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung akan bertandang ke kandang PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie Pare Pare, Sabtu, 22 Juli 2023 mendatang.

Laga ini menjaga perdana Persib Bandung tanpa Luis Milla yang memilih mengundurkan diri pekan lalu dan kini Persib Bandung dilatih sementara oleh Yaya Sunarya.

Jelang pertandingan melawan PSM Makassar ini, Yaya memastikan para pemain Persib Bandung tetap fokus meski baru ditinggal Luis Milla dan dua asistennya.

Baca Juga: Gantikan Luis Milla, Yaya Sunarya Pimpin Latihan Persib

Secara personal, Yaya mengaku sedih atas keputusan mundurnya Luis Milla yang diikuti dua asistennya asal Spanyol, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Namun begitu, Yaya menegaskan dirinya dan para pemain akan tetap bersikap profesional dan siap menampilkan yang terbaik saat melawan PSM Makassar.

"Begitupun kami. Karena itu di latihan ini, kami saling menguatkan, dan bersikap profesional. Teman teman juga siap melanjutkan aktivitas mereka sebagai pemain profesional," kata Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 17 Juli 2023.

Baca Juga: Jadwal Pekan 4 Liga 1 2023/2024: Ada Derby Kalimantan, Persib Bandung Tandang ke PSM Makassar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x