Manajemen Persib Mulai Jalin Komunikasi dengan Pemain yang Direkomendasikan Pelatih

- 23 April 2023, 07:30 WIB
 Dirut PT PBB Teddy Tjahjono meminta Bobotoh tak memaksakan diri ke Stadion di laga Persib vs Arema,
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono meminta Bobotoh tak memaksakan diri ke Stadion di laga Persib vs Arema, /prfmnews/

PRFMNEWS - Setelah Liga 1 2022/2023 berakhir, pelatih Persib Bandung Luis Milla langsung melakukan evaluasi guna membentuk tim yang lebih baik untuk musim depan.

Hasil evaluasi pelatih telah diterima oleh jajaran manajemen Persib Bandung dan langsung ditindak lanjuti dengan memperpanjang kontrak pemain terpilih dan berkomunikasi dengan pemain rekomendasi pelatih.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah menerima rekomendasi nama-nama yang dipilih pelatih untuk membangun skuad yang lebih baik pada musim depan.

Baca Juga: Luis Milla Pastikan Kondisi Skuad Persib Bandung Baik-baik Saja

"Sejauh ini, sesuai dengan rekomendasi pelatih, kita sudah memperpanjang kontrak pemain yang dibutuhkan. Sedangkan untuk pemain baru, kita pun terus mengkomunikasikannya. Ini hal biasa dan tim juga dalam keadaan kondusif," katanya.

Sebelumnya, pelatih Luis Milla menyampaikan, berdasarkan hasil evaluasi yang sudah dilakukannya bersama tim pelatih, ia sudah mengantongi daftar pemain yang bakal dipertahankan dan bahkan calon pilar yang bakal didatangkan.

"Bukankah hal ini juga merupakan hal biasa di setiap akhir kompetisi. Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih dan hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub," tegas Milla.

Baca Juga: Luis Milla dan Bos Persib Bicara Soal Transfer Pemain Jelang Musim Baru

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x