Luis Milla Pastikan Kondisi Skuad Persib Bandung Baik-baik Saja

- 22 April 2023, 09:12 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /Liga Indonesia Baru

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan kondisi skuad Persib Bandung baik-baik saja.

Luis Milla menyatakan suasana ruang ganti pemain tetap baik-baik saja setelah Persib Bandung mengakhiri Liga 1 musim 2022/2023 dengan menempati peringkat ketiga klasemen akhir.

Luis Milla menyebut dirinya bakal mengevaluasi kinerja tim untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan merupakan hal yang harus dilakukannya.

Baca Juga: Bupati Bandung: Camat Harus Tetap Siaga Selama Libur Lebaran

"Dinamika yang terjadi di ruang ganti pemain merupakan hal yang biasa. Tapi saya pastikan, kondisi tim baik-baik saja dan kondusif," ujarnya.

Diakui Luis Milla, berdasarkan hasil evaluasi yang sudah dilakukan bersama tim pelatih, dirinya sudah mengantongi daftar pemain yang bakal dipertahankan dan bahkan calon pilar yang bakal didatangkan.

"Bukankah hal ini juga merupakan hal biasa di setiap akhir kompetisi. Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih dan hasilnya berupa rekomendasi harus dibicarakan dengan manajemen klub," jelasnya.

Baca Juga: Menhub Wanti-wanti Pemudik Jangan Balik pada 4 Tanggal ini Jika Tak Mau Macet-macetan

Sementara itu Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono telah menerima hasil evaluasi kinerja tim, termasuk rekomendasi untuk membangun skuad yang lebih baik pada musim depan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x