Usai Dikalahkan PSM Makassar, Daisuke Sato Pastikan Persib Akan Bangkit

- 17 Februari 2023, 08:00 WIB
Bek Persib Bandung Daisuke Sato.
Bek Persib Bandung Daisuke Sato. /persib.co.id

PRFMNEWS - Persib Bandung di bawah asuhan Luis Milla akhirnya merasakan kekalahan perdana setelah sempat tak terkalahkan dalam 15 pertandingan. Persib Bandung dikalahkan PSM Makassar pada pekan kemarin.

Usai kekalahan itu, Bek Persib Bandung Daisuke Sato menegaskan skuad Maung Banudng akan bangkit demi kembali meraih hasil maksimal saat menghadapi RANS Nusantara pada Minggu, 19 Februari 2023 besok di Pakansari, Bogor.

Menurut bek asal Filipina itu, kekalahan dari PSM Makassar harus membuat tim lebih kuat dan termotivasi menatap 11 pertandingan tersisa di putaran kedua. Karena itu Sato optimis Persib akan segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan demi gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Ungkap Harapan pada Ketum PSSI Baru, Teddy Tjahjono: Erick Thohir Punya Peran Besar di Persib

“Kami akan memperbaiki kesalahan yang terjadi dalam setiap gim, termasuk kemarin atau laga mendatang. Kami mengambil permainan kemarin sebagai pelajaran dan akan kembali lebih kuat, lebih termotivasi, dan lebih banyak ambisi lainnya,” kata Sato Kamis, 16 Februari 2023.

Sato yakin, timnya bisa kembali ke performa terbaik karena tim pelatih sudah mengevaluasi penampilan tim saat menghadapi PSM. Menurutnya, pada pertandingan melawan PSM kemarin, pada babak pertama Persib tampil dominan dan memecah kebuntuan hingga skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Sayangnya, di babak kedua timnya lengah dan bisa dimanfaatkan lawan untuk membalikkan keadaan. Namun secara umum PERSIB tampil baik dan sudah maksimal.

Baca Juga: Manajemen Persib Bandung Ucapkan Selamat untuk Ketua Umum PSSI yang Baru

“Babak pertama yang bagus dari tim. Namun sayangnya detail kecil di babak kedua mengubah permainan. Tapi kami akan bangkit,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x