Kata Luis Milla Soal Kunci Kemenangan Persib vs Persebaya

- 11 Desember 2022, 12:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /PERSIB

PRFMNEWS - Pelatih Persib Luis Milla mengungkap kunci kemenangan dari Persib Bandung saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022, di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.

Milla menyebut, Persib berhasil membalikkan keadaan pada babak kedua menjadi skor 2-1 karena dirinya mengubah formasi permainan setelah melihat tim lawan kecolongan.

"Lawan adalah tim bagus, tapi saya berpikir untuk mengubah formasi pada babak kedua, dengan memasukan beberapa pemain dan berhasil cetak dua gol," kata Milla dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Luis Milla Jaga Kebugaran Pemain Persib dan Pastikan Timnya Siap Tampil

Dalam laga tersebut, Ciro Alves mencetak gol penyeimbang pada menit ke-64, lalu disusul David da Silva pada menit ke-75.

Milla mengakui jika satu gol ke gawangnya karena banyak faktor, satu di antaranya lawan diakuinya tampil baik dalam 30 menit pertama.

Namun, setelah kecolongan, ia mengakui mengubah formasi termasuk beberapa pemain untuk membuat timnya lebih kuat dalam bertahan dan agresif menyerang.

Baca Juga: Ciro Ungkap Faktor Persib Menang Lawan Persebaya karena Semua Saling Support

“Babak pertama saya akui Persebaya bermain bagus. Apa yang sudah saya sampaikan kepada tim, kami harus bermain dengan sirkulasi bola yang cepat, kami tahu Persebaya selalu menutup pemainnya di tengah. Babak kedua saya mengubah semua,” katanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x