Teja Alami Cedera, Robert Alberts Tak Khawatir

- 24 Mei 2022, 19:20 WIB
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam /Dok Persib Bandung.

PRFMNEWS - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts akan pastikan penanganan cedera Teja Paku Alam berjalan dengan baik, pelatih asa belanda itu tak tinggal diam dengan formasi skuad Persib Bandung.

Hingga kini Robert masih belum menunjuk siapa terkait pengganti kiper Persib Bandung.

Namun Robert tak merasa khawatir terkait cederanya Teja akan mempengaruhi kekuatan tim, karena Skuad Persib Bandung memiliki sejumlah penjaga gawang yang dapat menggantikan posisi yang ditinggalkan Teja.

Baca Juga: Teja Paku Alam Absen di Latihan Hari ini, Posisinya Digantikan Pemain Diklat Persib

Ia menegaskan bahwa semua pemain harus bisa menunjukan skil yang dimiliki. Meskipun Made, Fitrul dan Satrio masih perlu banyak latihan.

“Semua pemain harus bisa menunjukan kemampuannya seperti Fitrul, Made dan Satrio yang masih perlu banyak belajar. Teja mengalami cedera dan harus menepi untuk waktu yang lama. Ini menjadi hal yang sangat disayangkan dan jelas bukan hal bagus baik untuk Teja dan tim,” kata Robert, dikutip prfmnews.id dari persib.co.id hari ini Kamis, 24 Mei 2022.

Baca Juga: Ciro Alves Mengaku Sempat Menangis Saat Tak Bisa Bobol Gawang Persib yang Dikawal Teja Paku Alam

Terkait kesembuhan Teja, Robert memastikan proses pemulihan akan berjalan optimal. Ia menegaskan bahwa kiper bernomor punggung 14 itu akan segera pulih.

Patah tulang yang dialami Teja paku alam itu terjadi pada saat latihan sebelum gim internal Sabtu, 21 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x