Febri Ungguli Wanggai di Kompetesi Gulgulan

- 9 Mei 2020, 15:36 WIB
Febri Hariyadi.
Febri Hariyadi. /Dok Ofisial Persib.

BANDUNG, (PRFM) - Febri Hariyadi melaju ke babak delapan besar kompetisi Gulgulan setelah menyisihkan Patrich Wanggai pada pertandingan edisi kedua.

Gol Febri lebih banyak dipilih bobotoh dibandingkan gol Wanggai pada saat jejak pendapat (polling) di akun resmi instagram dan twitter Persib pada Jumat, 8 Mei 2020 kemarin.

Febri menciptakan gol saat laga tandang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 23 September 2019, lalu. Pada laga itu, Persib menang dengan skor 3-1. Gol itu mendapat total 64 persen dukungan di akun Twitter. 

Sementara Wanggai menciptakan gol saat laga Persib kontra PS Tira di Stadion Sultan Agung, 30 Juli 2018 lalu. Persib berhasil mengalahkan tuan rumah dengan 3-2. Gol Wanggai hanya meraih 36  persen suara dari total 4.154 voter di akun Twitter.

Kompetisi Gulgulan sendiri merupakan polling untuk menentukan mana yang terbaik di antara 16 gol yang dicetak 16 pemain Persib sejak tahun 2009 hingga 2019 lalu. Dua gol dipertemukan hampir setiap harinya di akun twitter dan instagram untuk dipilih menjadi yang terfavorit

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x